Friday, January 30, 2009

akibat tugas seni rupa...

heyya...
melihat judul postingan gue diatas, terlihat sekali postingan gue kali ini berhubungan dengan tugas seni rupa. Dan memang begitu.
begini...

suatu hari, gue dapet tugas seni rupa dari guru seni rupa gue tercinta... pak Puji.... untuk membuat sketsa wajah diri sendiri saat masih kecil. Gue yang gak begitu semangat gambar sketsa wajah langsung pulang dan tidak mengerjakan tugas itu selama 2 minggu, karena ada tugas seni rupa. Latihan lagu! Pertamanya sih "Message in the Bootle", trus diubah jadi "Sweet Child O' Mine" eh, diganti lagi (karena skill musik paling jago di kelompok gue tuh GUE SENDIRI!!! HUAHAHAHAHA!!!) jadi "I Believe I Can Fly". Pilihan yang tepat. Efisien. Serasa menemukan planet baru! Gue meneriakkan EUREKA ketika menemukan solusi yang pas untuk band dadakan kita ini! Waw, keren...

Kembali ke tugas seni rupa....
Ceritanya gue tuh disuruh nyari poto2 gue pas masih kecil, trus digambar. Pas gue nyari poto2 gue itu, secara nggak sengaja, gue (dan keluarga) bernostalgia.

Gue inget lagi pas rumah gue belom di renovasi....
nyaman banget. Di depan tangga ada pintunya.... Ada skyview buat ngeliat ke lantai 1... taman yang (agak) luas.... Sreg deh pokoke...

Gue juga ngeliat dan memerhatikan adek gue, pas kecil lucuuuuu banget. eh pas 1 SMP... amit-amit. Trus Tyas, kembaran gue, yang agak tomboy, dulu tuh feminin banget. foto aja gayanya kayak cewek. sok centil gitu deh. dan lain-lain

banyak banget gue nostalgia hari ini (hah? banyak?) udahan dulu deh... huaaa....

Lho kok balik lagi? Gue cuma mau ngasih tau, header gue jadi kayak gitu karena gue ikut sayembaranya Raditya Dika. Lumayan dapet tiket premiere gratis... UHUY!!

No comments: