Saturday, August 30, 2008

setelah les gitar yang MENDERITAKAN

Fuaaaahhhhh.....
Akhirnya tes gitar gw selese juga! Hati senang, gembira, mantab!
Btw, tes gitar gw yang tadi SANGAT SANGAT BURUK SEKALI sodara-sodara!!!!
Saking groginya, gw DUDUK AJA SALAH!! Dan inilah sekilas dialog gw ama guru-guru gitar percik itu
Gw : *masuk*
Gw : *duduk*
Gurugitar3 : eh, kok duduknya gitu?
Gw : oh salah ya? Maap *mengambil posisi duduk yang benar*
Gurugitargw(2) : emang cara duduknya gitu?
Gw : *benerin tempat duduk lagi* udah nih. Puas?
Gurugitar3 : oke tangga nada F Minor
Anjrit! Guru gitar gw kan cuma ngasih materi tangga nad A minor, A minor harmonis, D minor, ama Trinada!
Gw : gak dikasih materinya kak. Maap ya?
Gurugitargw(2) : yaudah, Trinada aja

Dan tes berjalan dengan (tidak) lancar. Gw (karena grogi) salah2 mencet senar mulu! Oh tidak! Gw terancam gak naik tingkat!
Btw, gw juga ketemu ama temen SD gw disono. Namanya Deryl. Dia daftar paling pertama! NIAT BENER TU ANAK!!!! Pas gw tanya abis tes, inilah dialognya
Gw : gimana tesnya?
Deryl : *diem*
Gw : gimana der?
Deryl : banyak salahnya! Anjing! Gw kagak apal!

Oke2, yang berakhir dengan tidak sukses bukan Cuma gw doang! Bagus!!!
Setelah berbincang-bincang dengan dia tentang cewek (kita berbincang-bincang tentang “dada cewek lo gede nggak?” wakakakak), gw langsung balik dianter bokap gw.
Dan gw makan2 di restoran trio yang udah jadul banget! Waw! Masakannya enak! LUMPIANYA ISTIMEWA!!! FYI, lumpianya dipesen asal ama bokap gw. Makanya nyokap gw tiba2 bilang “BAPAK! HARGA LUMPIANYA 40.000 + PPN!!!! GAK MAU! POKOKNYA BAPAK MESTI GANTI DUITNYA!!!!!!” dasar nyokap gak mau rugi.
Abis dari sana, gw diajak nyokap beli oleh-oleh buat sodara-sodaraku di Bengkulu. Maklum, gw mudik kesono. Yak, dan gw tiba-tiba terdampar di rumah sakit pasar rebo buat jenguk tante gw yang abis dioperasi (ngikutin nyokap gw tuh! Nyokap gw jadi trendsetter operasi di keluarganya! Keren kan?). setelah kesana, gw langsung cabut deh kerumahku tersayang!!

Oiye, kok blog gw ga ada yang ngeliat ya?
Kalo ngeliat, jangan lupa isi shoutboxnya ya!

No comments: