Friday, August 29, 2008

Wish Me Luck Guys!

Halo semua!

Gw bakal melaksanakan tes gitar percik (perguruan cikini) ntar jam 1 siang karena dipaksa ama nyokap gw! Padahal awalnya gw sama sekali gak mau! Bayangin aja! Gw les di percik kan gak pernah ngikutin materi! HAHAHAHAHA!! Pasti gw minta diajarin lagu ama guru gw yang baik luar biasa itu!

Tapi pas gw coba lagu yang buat tes, CUMA PERASAAN GW DOANG ATO EMANG BENER LAGUNYA GAMPANG YAK? Beneran deh! Tapi masalah gw muncul pas diminta memainkan tangga nada. Bagus! Gw sama sekali gak bisa tangga nada kecuali do-re-mi-fa-sol-la-si-do!

Salah satu penyebab gw gak mau ikut tes ini adalah....

HARUS PAKE SERAGAM OLAHRAGANYA ANAK2 SMP PERCIK! BAGUS! Sekarang gw bukan hanya numpang belajar di sekolah orang, TAPI GW JUGA TERMASUK DI DALAM KELUARGA BESARNYA SMP PERCIK!

Salah satu temen gw, protes “baju apaan neh?”

Jadi, wish me luck guys! Gw bakal berusaha sebaik mungkin di tes ini!

1 comment:

Anonymous said...

WAGH!
ke Percik enak dong!
Pacar gw skulnya dsn!!!
~YAOIFreakZ~