Sunday, December 14, 2008

eerr.... Class Meeting! Horay!!!

Class Meeting dimulai...
Lomba-lomba olahgara dilaksanakan...
Dan yang paling pesimis ikut lomba adalah... GUE dan anak2 (yang niat ikut acolabs) lainnya... (yang nggak niat cuma si ipam...)
Kenapa gak niat?
DEADLINE dari Jendral Naniek adalah jawabannya!!!
Begitu datang ke sekolah pagi2, tiba2 salah satu temen gue teriak2 ke gue
"NUS!!! Katanya Jendral Naniek, DEADLINE hari KAMISSSSSSSS!!!!!!!!!"
"astagfirullah!!!! Naniek An@#$G!!!! Cepet banget deadline-nya!!

Alhasil gue buru-buru ngerjain halaman ke-3 daru 8 halaman komik gue yang bertema kriminal itu....
Bagi yang berminat, beli komik kompilasi acolabs ya! ada adegan Rape, murder, and violence in a one fuckin' compilation book.... HAHAHAHAHAHA!!! ENJOYYYYY!!!!!

back to the topic...
uhm....
jadilah gue pergi ke kelas 9F (lumayan, ada adit disitu) juga lagi ngejar deadline....
gue minta secarik kertas padanya dan mulai menggambar halaman ke-3...
baru juga mulai...
eh...
wali kelasnya dateng...
makjan...
gue balik ke kelas, wali kelas gue juga dah dateng (dari tadi)..
gue pun dipanggil ke depan kelas dan diinterogasi...
Guru gue mengansumsikan kalo gue NGAPEL...

gue diem...





gue pun ngaku kalo gue BUKAN NGAPEL melainkan MAIN KE KELAS 8F
Dengan muka sedikit gak percaya, wali kelas gue mengijinkan gue duduk...


Class Meeting dimulai!!!
Gue+adit+arya+chaka+dipta+arsi+abi+aldo mengungsi di kelas 9F (kenapa harus 9f? enak aja gitu... dingin sih... hehehe) sambil memenuhi deadline inker dan komik gue...
selesai 1 halaman, gue disuruh balik sama jemputan...
jadi selama 3 hari ini gue bakal sibuk ngerjain komik gue yang 8 halaman itu...
pasti ceritanya ngegantung... -_-



btw, temen DeviantArt gue ternyata orang Malaysia dan sedikit bisa bahasa Indonesia (secara bahasa malay deket2 sama Indonesia gitu) dan dia udah nulis komen di shoutbox gue yang di kanan itu... hahahaha
Enjoy your day, hari ini Eyeshield21 di global TV jam 18.30, dadaaahhh

1 comment:

Anonymous said...

Sori baru maen

Wakakak, patuhi saja perintah komandan nak.