Friday, December 5, 2008

(Kamis, Jum'at, Sabtu) Hari yang (sangat sangat sangat sangat) aneh buat gue... *sigh

Hello there...
semua kangen kan gue udah lama gak posting???
hahahaha... canda.....
heyya....
selama 3 hari kemaren gue dilanda keanehan dalam hidup gue...
dari duit ilang sampe hampir diculik tukang angkot...
listen... and learn....

Kamis 4 Desember 2008 14.35PM
-ada event fruit tea di sekolah gue...
Judulnya sih... "ANGKAT SENJATA, PERANGI NARKOBA" memberi semangat banget heh?
Nah, disinilah masalah terjadi....
Di acara ini, ada cewek-cewek dari perusahaan sosro, ngejualin fruit tea (300 dapet 3!)
Gue rame2 ama temen2 sekelas gue (pas pelajaran, gurunya gak masuk) beli fruit tea yang menyegarkan, menunggu manja untuk kami beli...
nah, cewek-cewek yang jual fruit teanya itu, pake baju yang resletingnya rada2 kebuka gitu...
trus temen gue ngeliat (maaf, kalo yang baca kebetulan cewek) bh-nya!!! WAW!!!!
UDAH DAPET FRUIT TEA MURAH, ++ LAGI!!!! HOHHOHOHO!!!!
Dan, gue ngikut2 ngintip... yang cewek sebelah kiri pake warna hitam, yang kanan putih --> orang GOBLOK! jangan ditiru!

Eh pas acolabs, cewek gue, cengin gue....





mau nangis gue....
dan kesialan gue terus berlanjut...

Jum'at 5 desember 2008 11.30AM
Gue gak sholat Jum'at.....

Karena gue mau beli komik kambing jantan di gramedia matraman...
Gue udah beli dengan perasaan senang gembira... EH! KESITA GARA-GARA TEMEN GUE!!!! SIALAN!!!! BABI!!! KAMPRET!!!! huhuhuhuhuh.....

Pas gue ngecek dompet, DUIT GUE ILANG!!!!! 20.000 LAGI!!!!!!! SIALAN!!!! BABI!!! KAMPRET!!!! huhuhuhuhuh..... MANA DISISAIN CUMA GOCENG LAGI!!!! Alhasil gue ngutang sama 5 ORANG YANG BERBEDA buat ongkos balik....

Pas gue mau balik pake busway sama adi, tidak ada tanda-tanda akan terjadi sesuatu....

Semuanya berjalan baik2 saja...

tidak ada kutang yang melayang....

sampai pas gue mau naik angkot GUE HAMPIR DICULIK MAN!!!!!! Oh, Thanks God! Untung pas tukang angkot (yang mau nyulik gue+adi) nyalain angkotnya, gue sama adi mengambil langkah seribu. Kabur nyari angkot yang nggak mencurigakan....
"tadi itu horror banget, gila!" gue nyerocos
"hahaha... (ketawa garing)" adi gak tau mau ngomong apa
"ngomong-ngomong, si Nenis jualan kambing lho di deket rumah gue... Setiap hari minggu dia kasih makan ma ngajak jalan2 kambing2nya...." gue nyerocos lagi
"bo'ong yak lo?"
"oke, soal yang ngasih makan ma ngajak jala2 kambing emang gue bo'ong. Tapi yang jualan kambing nggak...."
"oke, ntar gue katain ah..."
(EDITOR'S NOTE : Nenis itu ceweknya adi + tetangga gue)

Gue pun kembali ke rumahku yang nyaman.... Home Sweet Home

Sabtu 6 Desember 2008 05.00-sekarang

nggak ada yang terjadi... hari yang biasa-biasa aja....
tapi gara-gara kejadian kemaren, GUE JADI TAKUT NAIK ANGKOT...



btw, gue kemaren nonton JakTV, film cina gitu, gue tonton...
ceritanya tentang cewek yang gak tau kalo pacarnya itu KAKAKNYA SENDIRI!!!!!
Tapi ceweknya cakep kok... Sumpah, hampir menyamai cewek gue (cewek gue mah, paling cakep dah!).. Tapi sayang, dia punya tatto di paha, perut, pundak, kaki, sama (maaf, sekali lagi) payudaranya, suka minum bir, sama suka telponan sambil mandi...

well, this is the end of my post today, have a nice day! huaaa...

2 comments:

Anonymous said...

Koreksi, harganya Rp 3.000 dapet 3

Anonymous said...

Wah, ketauan bejatnya nih Yunus...