Wednesday, December 31, 2008

Experience from Bandung, kota lautan api and Happy New Year Everyone!!!

Heyya there..
Maap nggak posting lama karena Speedy gue lagi ngaco...
dan liburan gue, ke Bandung, memakan waktu kira-kira 2 jam dari rumah gue (kalo nggak macet) dan gue selama perjalanan tidur terus. Otomatis gue gak peratiin jalan dong =p

pokoknya bangun-bangun, gue udah ada di sebuah boarding school yang (katanya) unggulan di Bandung. Ada minimarket, warnet, wartel, GOR, dan lapangan bola dalam satu sekolah. Yap, jawaban anda salah...
sekolah itu adalah SMAT Krida Nusantara
Gue disuruh sekolah disana pas SMA...
Gue langsung nanya ke Tyas, sodara kembar gue yang lagi duduk dsisebelah gue
Gue : lo mau masuk situ?
die : mau lah! lumayan ada warnetnya...

semprul
kalo gue masuk situ ntar rumah gue gimana? temen-temen gue gimana? karir gue gimana? dan yang terpenting, CEWEK GUE GIMANA? Gue keringet dingin di mobil....

Liburan gue ke Bandung memiliki pengalaman yang (kayaknya) gak bakal terlupakan sepanjang taun 2009 ini....

Seperti biasa, bokap gue yang nyetir dan gak begitu paham soal kota bandung, nanya ke anak kecil yang lagi nongkrong di pinggir jalan...

Nyokap : Jang, jang, (sok tau banget) jalan xxxxxxx dimana ya?
Ujang : (bengong) dari sini ke kiri
Nyokap : makasih ya jang

Bokap melengos pergi ke kiri...
ternyata...
SALAH JALAN

Eh, pas balik ke tempatnya si Ujang, die udah nggak ada
sialan
eh, taunya jalan xxxxxxx tinggal lurus dari tempat nanya si ujang tadi
sotoy bet dah

Yang lalu biarlah berlalu....
yang penting kita dapet hotel
hotelnya bertema natural gitu...
keren dah pokoknya...
bokap gue bayar 1.025.000/malem di hotel ini
komentar bokap gue : pasti gara-gara tahun baruan nih!
bener aja, setiap bokap gue menemukan sesuatu yang harganya mahal hari itu, pasti komentarnya kayak gitu..
bahkan waktu kenalan sama orang jakarta lain yang tinggal di hotel itu...

btw, ada cerita menarik di hotel ini...
jadi bokap+gue+nyokap+tyas keliling2 hotel, eh ada kayak rakit gitu...
setelah poto2, gue langsung balik ke kamar..
yang lainnya masih disitu...
pas mereka pulang, SEMUANYA BASAHHHHH
dari mulai HP, Kamera, Voucher diskon, dompet, semuanya basah
ternyata merek naik rakit yang ada disana BERTIGA!!!!
Ye pantes aja nyebur
toh rakitnya gak kuat gitu
mana ngeringinnya pake hair dryer lagi..
hahahaha...
maunya sih gue foto, kameranya basah juga sih... sialan...

besoknya, gue balik ke jakarta, belanja-belanja dulu...
dari jam 13.00 sampe 17.30 gak selesai-selesai
gue ke paris van java, itu mal unik banget, bukannya ke atas, malah ke bawah...
biasa, anak udik...

setelah beli batagor, sepatu, oleh-oleh, brownies kukus, dll, kita sekeluarga cabut ke jakarta...
ada undangan tahun baruan sama sodara-sodara dan temen-temennya yang diajak...
pas udah ada teriakan 3... 2....1... (sebenernya gak ada sih cuman tambahan aja, biar seru...) semuanya nyalain kembang api. sodara gue, namanya naya, minum bir bintang sama temen-temennya... sodara gue lagi namanya Tia, asik pacaran sama orang Taiwan, dia bilangnya sih temen tapi gak tau juga deh =p

pulang, tidur deh... XD

HAPPY NEW YEAR EVERYONE ALL OVER THE WORLD WHO OPEN THIS BLOG!!!!
I hope my relationship with my girlfriend going better and better..
also my grades in school...

Enjoy!

No comments: