Friday, September 19, 2008

Bulan puasa tahun ini...

heyya readers!!
masa kata temen-temen gw, bulan puasa tahun ini rada kerasa lapernya.
begitu juga nyokap. Kemaren aja dia baru jam 4 sore dia kira dah jam setengah 6 (ekstrim banget yak?). Dan juga temen les gw pas puasa die UTS. iye sih, banyak sekolah yang UTS pas puasa. tapi sekolah gw sih nggak!!! hahahah!!!

Selain itu, Raditya dika, penulis novel kambing jantan, alias bang radith, pas puas, dia sedang menggarap komik kambing jantan yang digambar oleh dio rudiman yang katanya bakal keluar bulan ini. Dia juga sedng menulis skrip buat film kambingjanta yang baru mulai syuting oktober ini. Dan juga, bagi gw sendiri, bulan puasa tahun ini TAMBAH BERAT GARA-GARA PELAKSANAAN MOVING CLASS DI SEKOLAH GW!!! BAGUS!!!

Tapi, bulan puasa tahun ini marak sekali dibandingkan bulan puasa tahun sebelumnya. sbagai contoh, ada suatu record label yang membuat album kompilasi ramadhan, krisdayanti, afgan, ungu, dan artis lainnya membuat lagu khusus untuk bulan ramadhan. Ditambah lagi film Laskar Pelangi rilis tanggal 25 september tahun ini!!! XD

btw, udah dulu. mau ngerjain tugas =p
see ya later ^^

No comments: