Monday, September 1, 2008

Ngabuburit di MKG part1

halo semuanya!!
Hari rabu besok gw mau ngabuburit di MKG!!!
sekali lagi, MKG!!!
Gw kesana bareng ma anak-anak Acolabs which is adrian, lutfi, dharta, nata, arin, nia, ivan, olga, rahma, dan wien.
Anak-anak kelas 7 gak diajak karena ANAK-ANAK KECIL DIANGGAP MENGGANGU. Ini membuktikan acolabs sangat sarat dengan senioritas....
oiya, ada 1 orang penyusup dari sekolah lain. Yaitu Tyas, kembaran gw yang cewek. Kenapa dia bisa ikut? inilah ceritanya

gw:*sedang meminta ijin ke nyokap*
tyas:hweh? lo mau ke mkg?
gw:iya. knapa emang?
tyas:KIUT DONG! BOSEN GW DIRUMAH!
gw:iye2 gw tanya chun dulu

sekarang dia sedang mendekap di kamar sambil berdoa supaya rencana ke MKG besok berjalan lancar

3 comments:

Anonymous said...

Boleh aja ikut, tp bayar sendiri itu masalahnya. Kalo g boleh ikut ama seorang aco gw yg urus

Crycent_Sebin. said...

jgn lupa amgah juga ikud..

Anonymous said...

Smaunya silahkan ikut, makin rame makin gokil ^^