Wednesday, September 3, 2008

Ngabuburit di MKG part2

heyya readers!
Gw baru kemaren acara ngabuburit di MKG. Kesan gw pertama kali adalah...
SUSAH BANGET NGATUR GURUNYA!!!!!
Gimana nggak? Guru acolabs tuh NORAK BANGET!!!!
untungnya yang ikut cuma 1 guru! haaah!!

Jadi kemaren tuh gw, tyas, rahma, ipan, ma wien berangkat dari rumah gw. Oh! gw lupa, ipan minta dijemput di JP (jaka permai)! Abis itu gw langsung ke Bugenfil (bener gak sih nulisnya?) dari sana gw minta chun jemput kita semua.

Setelah bersenda gurau selama kira@ 45 menit, gw sampe di sekolah. si chun ngambil komik dia yang buat dijual dulu yang ketinggalan di ruang kelas SMA. Pas balik, gw pun menemui umam di bawah payung depan sekolah. Nunggu yang lain. Karena pada kelamaan, gw, chun, ipan, ma wien, langsung cabut ke MKG pake taksi.

Pas nentuin film, kita sempet ragu2. mau nonton Superhero Movie, wall-e, ato Death Race. Berhubung lagi puasa, kita harus cermat2 memilih film. salah2 filmnya bokep atau bisa diartikan PUASA GW GAK ADA PAHALANYA. berhubung semua lebih takut sama tyang diatas dibanding satpam (kenapa satpam coba?) kita memutuskan untuk nonton DEATH RACE.

1setengah jam kemudian...

"Anjrit siapa tuh yang milih Death Race???" kata gw abis nonton. "Siapa yak?" kata chun yang menganjurkan nonton death race. "hahahaha lo kali chun!" kata gw. Pada saat yang bersamaan, tiba2 guru acolabs yang satu lagi, si Ony, baru dateng. "telat banget lu ny!!!!!!" "abis, gw kesasar kemana-mana!!!!"kata ony polos

Abis itu kita main bowling bersama gw lawan chun! Sayangnya gw kalah 51-61!!!! Pas gw coba main bilyard, ternyata GW SAMA SEKALI GAK BERSKILL MAIN BILYARD!!! Mukulnya aja gak bisa!!!huhuhuhu

abis darisana, kita langsung siap2 berbuka. semuanya mencar buat beli makanan dan minuman buat buka. Ada yang beli frestea green di timezone lah. ada yang beli steak lah, macem2 dah!

abis berbuka dengan nilmat, kita ke kidsstasion. kenapa? karena si chun mau beli mainan ben10!!! Astagfirulloh!!! Chun kan udah kelas 1 SMA!!! masih suka ben10???

Abis itu kita ke Gramed buat beli buku. kedatangan kita ke gramed ternyata gak sia2. GW DAPET KOMIK WOLVERINE:OLD MAN LOGAN EDISI YANG PALING BARU!!!!!!!! hahahaha!!! harganya murah lagi!!!!

Kita balik abis dari gramed. ipan ngomong gini "ada yang tau jalan balik gak? gw gak apal nih" gw, dengan ke PD-an tingkat tinggi, bilang, "udah, gw aja. gw apal kok"
beberapa menit kemudia
"KOK MALAH KE LA PIAZZA SIH??????????" gerutu tyas ke gw. "Udah! kita tanya satpam aja!" ipan memberi solusi yang smart. akhirnya kita masuk ke dalem mobilnya rahma dengan selamat, sehat walafiat. ini semua berkat ipan. terimakasih ipan, jasamu selalu kukenang....

3 comments:

Laras Arini said...

eh kapankapan buka puasa bareng acolabs lagi yuk di pronto HAHAHA

Rahma said...

astaga...
sesat amat sih kakak kelas gue nih!!!

mobil gue nunggu di gading 1!
kenapa malah ke gading 3!

akhirnya kita malah beli minuman dulu di supermarket...

Anonymous said...

Mau lagi Nus?