Monday, September 1, 2008

That's about 1 weeks ago...

sepanjang 1 minggu yang lalu, gw (sangat) menderita.
bukan! bukan karena gak kebagian uang jajan selama 1 minggu, tapi karena ada orang Jepang yang datang ke sekolahku tercinta yang terbakar.... SMP Labschool Jakarta.
kenapa gw menderita?
Karena Nata, cewek kesayangan gw itu, (sepertinya) mengajukan diri untuk menjadi semacam "tour guide" di Jakarta ini. Alesan dia mengajukan diri juga gw gak tau. Berhubung dia punya kebiasaan buruk nggak tahan ngeliat cowok Jepang cakep, kayaknya gw tau kenapa dia mengajukan diri.

Reaksi gw pas si Jepang itu dateng ke sekolah gw, gw mikir "kasian amat tu orang Jepang. udh bagus2 sekolah di Jepang, malah mau ke Indonesia. Gw yakin pas dia pulang pasti dia nangis2 karena mendapat rugi besar karena datang ke Indonesia.

Awalnya sih gw oke2 aja si Nata jadi tour guide nya dia. Tapi lama2 si Nata jadi nempel terus setiap saat ya? yes, i mean, "SETIAP SAAT"! Baru masuk sekolah, pas pelajaran, istirahat, dan pulang. benar2 "SETIAP SAAT"!! Sedangkan gw? menurut informasi adek kelas gw, Nata masih gak mau ketemu gw karena gw maunya NEMPEL AMA DIA TERUS. What? apa gw gak salah denger? NEMPEL SAMA DIA TERUS? Emangnya gw pas baru masuk, pulang, pas pelajaran ama pas istirahat gw ama dia terus? Paling pas ekskul doang! itupun si Nata Ngindar mulu dari gw!

Semuanya baik-baik aja sampe gw dikasih tau kalo si Nata POTO-POTO AMA SI JEPANG ITU!!! Mana potonya banyak lagi!! APA? Gw sama sekali gak pernah foto ama Nata! kalopun mau, alesan dia pasti "GAK ADA KAMERA". Sedangkan waktu dia poto2 ama si Jepang itu, dia dengan santainya MINJEM KAMERA ADEK KELAS GW!!!!!! Apakah ini adil sodara-sodara? GW YANG UDAH PACARAN AMA NATA SELAMA 10 BULAN, TAPI DIA SAMA SEKALI GAK MAU FOTO AMA GW DAN DUDUK BARENG GW dengan ORANG ASING YANG SEDANG BERKUNJUNG DI NEGERI ORANG SELAMA 5 HARI TAPI DIA DITEMPELIN TERUS AMA CEWEK GW AMPE POTO-POTO SEGALA???? Ini gak adil kawan! ini gak adil! gw mikir ini seharian di jemputan. beberapa saat kemudian, gw nangis. nangis sejadi-jadinya. gw terus mikirin Nata yang tega-teganya kayak gitu depan gw. pas gw mikir "Gak mungkin Nata kayak gitu! gw sebagai cowoknya dia, gw harus percaya ama dia". saat gw mikir gitu, gw langsung tenang.

pas gw cerita ke temen sejemputan gw yang sekarang sudah menjadi OSIS di sekolah gw, dia ngomong "wah, kak Yunus! Kalo aku jadi kak Yunus, dia udah kuputusin kak! Kakak gak putusin aja?" gw jawab, "HEH! Gw gak bisa mutusin dia! Gw tuh masih sayang ama dia" dia jawab "Kak Yunus masih percaya ama kak Nata?" gw cuma bisa ngangguk. Tiba-tiba dia senyum dan bilang "kalo aku punya cowok kayak kak Yunus, aku pasti udah gak mau putus. Aku pasti syukurin karena udh punya cowok kayak kak yunus". gw cuma bisa diem.

Setelah itu, gw les bimbel. temen gw, cewek pastinya, nembak gw. Gw dengan perasaan campur aduk karena masih sedih atas kejadian yang menimpa gw, gw bilang "Sori, gw dah punya cewek. Gw gak bisa nerima lo maaf ya? tapi kita bisa temenan kok" Gw bilang gitu dengan dasar masih menyayangi Nata apa adanya.

Jadi, apakah Nata mensyukuri dan mengakui gw sebagai pacarnya dia? Apakah dia menyayangi gw apa adanya? Gw gak berani nanya dan Gw juga gak bakal bisa nanya.

Yang pasti, gw masih percaya dan sayang sama Nata. Apapun perasaan dia ke gw.

Yang gw percaya, ini adalah cobaan dari Allah SWT untuk menguji seberapa kuat emosi gw dalam menyelesaikan masalah ini dan berapa kuatkah perasaan gw ke dia.

9 comments:

Rahma said...

maksud gue lo nempel mulu ke dia tuh adalah:

lo memang jarang ama dia , tapi setiap Lo ada kesempatan bareng dia , lo pasti gak mau lepas

cewek lain mungkin suka digituin , itu tanda cowonya perhatian sama dia

tapi lo tau donk ka nata tuh orangnya paling gak suka nge ekspos hubungan pribadinya sama orang lain...

malah kalo bisa orang lain ga tau kalo dia pacaran...

jangan tanya gue kenapa?
nanti gue komen selengkapnya deh di FS lo

Anonymous said...

Yunus, gw ngerti lw kok...

Mungkin berat ngelepasin orang yang dicintai. Tapi gw mau kasih tahu satu hal

Cewe g bakal mau dibates2in gtu, lw marah ama dia gr2 gitu, dia malah kesel ama lw.

Perasaan cewe itu bener2 ribet mungkin, tp inget. Dia aja bisa merasa gtu ama cowo yg baru dikenal, apalagi ama lw yg dah 10 bulan

Kesimpulannya, inget. Bagaimanapun, Nata pasti masih sayang ama lw walau si Tomoya itu selalu di skul, karena ada sesuatu yg beda. Yaitu lw sayang ama Nata, tp si Tomoya blum tentu demikian.

Trims, gw cuma nambahin omongannya Rahma.

Namikaze Cheeza said...

saiia nimbrung kasii comment aja yah...

*berhubung buat saiia Ohta-kun itu berondong jadi saiia nggak terlalu merhatiin*

tapi saran saiia sih, kamu sabar aja.
5 hari itu bukan waktu yang lama dibanding 10 bulan.
Mungkin ce lo bukannya kepincut, cuma "penasaran" aja sama cowok asing itu.
kan jarang" ada manusia indo yang matanya sipit. hehehe..

smangad yah d!

Crycent_Sebin. said...

nus,serius tuh nulis yg masalah d bimbel?

gwe ks taw aj yha. wlopun nata kayak gthu,dia syg sm lo kok. dia juga ga mau yg namanya ampe putus ama lo. dia sndri yg bilang gthu. jd,lo tetep keep faith ama dia. wlopun lu ga diperlakukan kayak cowonya dia,at least dia syg Lo.

btw,gwe ada blog 1 lgy neh. jgn dsebar yaw. tanigejerz.blogspot.com

Rahma said...

gue kasi tau *berdasarkan peran gw sebagai kambing congek*

ka nata sayang lo

dengan caranya sendiri OK

dia peduli sama lu nus,cuma dia males ngeekspresiinnya
lo nyadar waktu tomoya acolabs dan ada elo , dia berusaha nggak ngomong sama tomoya?

apa sih arti orang jepang yang nginep 3 hari di indo dibanding pacar sendiri nus?

dan satu lagi....
LO BIKIN SEISI JEMPUTAN CEMAS GOBLOKKKKK!!!

pikirin perasaan anak2 laen kek
astaga...gue rasanya pengen nyekek lo begitu tau alasan lo ngamuk2

wiendalu cemas juga sama lo goblok!
laen kali klo mo ngamuk liat tempat!

gw yunus! said...

apa??? komen gw aja gak dibales ama die!!!
padahal gw dah minta maaf baik-baik!!!
kalo gw bentak, dia malah marah ke gw!!!!!!!
apa?
kalo udah gitu keterlaluan tau!!!!

Nate Anagi said...

Asal kmu tau nus....
Aku bukan ngajuin diri jadi tour guide...

tapi...

disuruh dan dipaksa pak ali.

gimana aku mau nolak??
dan asal kamu tau lagi...
aku disuruh pak ali ngawasin dia terus supaya dia ga kesesat atopun hal2 buruk lainnya...

dan tentang dia duduk di sebelahku pun juga gara2 di kelasku cuman bahasa jepang yang paling2 mendingan itu aku...

dan soal komen2 yang ga dibales itu.... komputer ini skrg ada di kamar nyokap. dan setiap nyalain komputer aku selalu diliatin nyokap.... sekarang untung lagi ga ada....

dan aku jg mau jujur.....

aku deket2 tomoya.... alasan selain aku gemes sama dia, ada alasan tertentu....
yaitu aku pingin liat seberapa besar sayangnya kamu untuk mempertahankan aku... alias cemburu....

dan kalo emang bener2 kejadian di tempat les bimbel itu bener, aku bener2 beruntung aku punya kamu ^^.

maaf yaa.... jgn marah euy.... hihi....

sekarang kamu tau kan kalo aku suka iseng begini? jadi jangan terlalu cepat ambil kesimpulan yahh.... ^^

1 pesanku nich.....

jangan lebay kayak dijemputan itu yah.... kasian yang lain.... OK?

wawaw.. ^^

Rahma said...

astaga!!!!!!!!

bener kan firasat gue???
suinting tenan iki pasangannnn!!!!

tapi gw bener kan, Ka nata sayang lo Wakaka

laen kali jangan suka salah sangka dulu !!^^

alah ...udahlah...akhirnya peran gw sebage kambing congek selese

laper nus , makan dulu yah^^kan gw lagi gak puasa...

Anonymous said...

Salute to you.

Before you will act something, you must know about the truth. Isn't it?